jump to navigation

Lowongan CPNS Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi 2009 September 18, 2009

Posted by haniki in ilmu.
Tags: , , , , , , ,
trackback

logo_depnakerDEPARTEMEN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
Nomor : PENG.1416/OKP/IX/2009
Tentang
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
TAHUN 2009

Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 518.F/M.PAN/7/2009 tentang Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2009, membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Depnakertrans tahun 2009 yang akan ditempatkan pada kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia.

Download Lowongan CPNS Depnakertrans 2009
Download Formulir Pendaftaran

Comments»

1. susanto - September 2, 2010

alhamdulillah aku lolos Test CPNS Denakertrans 2009, tetapi aku tidak melakukan pemberkasan, karena aku lebih dulu diterima di Depsos, aku juga diterima di Dephutan, tetapi karena aku sudah diterima di depsos dan sudah pemberkasan, aku mengajukan surat pengunduran diri, aku sangat beruntung diterima PNS …


Leave a Reply

